Sabtu, 26 Desember 2015

Warung makan enak tapi harga ga mahal

Joyful


Yah. Hari ini saya habis maen di tempat temen jaraknya tidak jaug dari saya tinggal paling cuman 30menit dengan naik sepeda. Hehehehehe
Karena itu aja alat transportasi yg saya punya sekarang dan juga gratis lagi cuman makai tenaga aja. Itung itung buat olahraga.

Setelah tiba dan ngobrol ngobrol seru kami pergi ke sebuah restoran yang bernama "joyful". Di joyful sendiri untuk makanannya enak enak dan harganya murah. Dan pengen nyobain semua menunya. Hehehehe kare liat di daftar menu semua makanannya keliatan enak enak. Tapi sayang hanya 1menu yg saya pesan udah bikin perut kenyang.

Dan yg lebih enak sih di traktir temen. Hehehehe
Makasih buat mas dimas dan mas thomas udah di ajak makan di tempat makan yg enak. Dan makasih juga udah di traktir makan. Hehehehe
Jadinya aku tambah gemuk deh.

Daftar lis menu. Di bawah










Tidak ada komentar:

Posting Komentar