Jumat, 25 Desember 2015

Pergi ke ibaraki

Dapet pengalaman lagi buat kali ini. 

Saya akan ceritakan pengalaman yg kemarin saya dapat. 

Pergi ke ibaraki. 
Dari tempat saya tinggal letaknya di toyama dan menuju ke ibaraki jaraknya 500km lebih. Untuk sampai ke sana saya berangkat naik mobil bersama orang kantor yg sekarang saya bekerja. Kira2 membutuhkan waktu 6jam.  

Setibanya di ibaraki hari sudah mulai gelap. Waktunya buat bermalam dan mencari penginapan. Ke esokan hari nya setelah sapan pagi. Kami pun menuju lokasi. Ternyata masih 2jam perjalanan menuju tempat yg di tuju. Setibanya di tempat tujuan yaitu kuil budha. Saya sama sekali belom tau kerjanya suruh ngapain. Dan setelah tanya sama pegawai kantor ternyata di suruh bersih2 kuil. Wahhhh jauh2 dari toyama cuman buat bersih2 kuil. Ini yg namanya kerja +lembur. Ya karena di kalender hari libur dan di suruh kerja. Hehehehehe kerjanya jga ga berat hanya butuh ketelatenan saja. 

Setelah seharian bersih2. Tak terasa waktu sudah menujukkan pukul 5sore dan artinya kerjaan selesai. Dan tak lupa waktu mau pulang di kasih oleh2 sama pengurus kuil plus sedikit uang lumayan lah hehehehe bisa buat makan 2minggu. Mungkin baru rejekinya kali ya.

Ya begitulah sedikit cerita pergi ke ibaraki.
Setelah dari kuil kami menginap di penginapan dan paginya pulang ke toyama. 

Terimakasih sudah menyempatkan membaca cerita saya.

1 komentar:

  1. Blog yang menarik... semoga terus berkembang... Saya ingin berbagi article tentang Kuil Kinkaju di http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/04/kyoto-di-kuil-kinkaku-ji.html
    Lihat juga video di youtube https://youtu.be/DSRNjQ16EbQ

    BalasHapus