Rabu, 16 Desember 2015

2nd street

2nd street

Nah saya akan melanjutkan cerita tentang saya tauring kemarin. Karena saya sudah janji mau menceritakan toko barang bekas yg bernama 2nd streft nama yg keren buat sebuah toko bukan.

Okey sobat, langsung saja saya jelaskan. Mengenai si toko keren ini. 

2nd street adl sebuah toko barang bekas yg ada di jepang. Toko yg menjual barang barang bekas seperti pakain, elektronik, alat alat dapur, perabotan rumah tangga, dll. 
Di jepang sendiri toko ini pasti ada di setiap kota yg lumayan besar dan di kota kota kecil juga ada tpi hanya di daerah tertentu saja. Di kota tempat saya tinggal alhamdulillah ada walau ga begitu besar. Hehehehe....

Karena harganya yg relatif tidak mahal dan juga untuk kualitas barang masih layak pakai tak jarang orang jepang banyak mengunjungi toko ini. Untuk parj pemagang yg di jepang toko 2nd street ini adalah tempat favorit untuk berbelanja barang. Karena harga yg terjangkau untuk kantong pemagang. Kalau kita pintar memilih barang dan teliti. Kita akan mendapat barang berkualitas dngan harga yg murah tentunya. Di 2nd street sendiri barangnya bnyak yg bermerek dan mungkin di mall merek tersebut tidak ada yg menjual. 

Untuk tempat 2nd street selalu berada di tempat strategis seperti di jalan utama. Karena banya di lewati orang. Jadi kita tidak perlu susah susah mencarinya. Untuk di dalam tokonya sendi juga bersih, tertata rapi, fasilitas toilet juga bersih. Pelayanan juga ramah. Pokoknya ga kalah lah dngan pelayanan toko yg menjual brang brang baru. 

Buat yg berwisata coba dah berkunjung ke tempat ini. Ga ke jepang rasanya klu blm pernah datang ke 2nd street. Hehehe... hanya bercanda. 

Ya sekian dulu penjelasan mengenai tempat barang bekas yg ada di jepang. Dan terima kasih telah menyempatkan membaca artikel saya.
Tunggu artikel artikel selanjutnya tentang jepang. Tempat tempat yg tentunya menarik di jepang dan tak terpikikan oleh kita.
Bay bay....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar