Rabu, 30 Desember 2015

Perjalanan takaoka ke toyama 35km dengan sepeda


Untuk liburan akir tahun ini saya berlibur ke toyama, shimookubo. Lumayan jauh sih tempat tinggal saya sekitar 35km. Dengan sepeda saya tempuh 4jam perjalanan. Sebenarnya untuk mencapai lokasi bisa naik kereta lalu naik bus dan lebih menyingkat waktu. Tapi karena saya suka bersepedaan jadi saya putuskan naik sepeda.

Waktu perjalanan banyak tempat tempat baru yg belom pernah saya lihat. Ow iya, lokasi tempat teman saya tinggal itu di sebalik bukit. Jadi perjalanannya menyerangi bukit.

Di tengah perjalanan  banya taman taman yg bagus dan unik unik. Saya sempat mengambil gambar di taman tersebut dan saya akan jelaskan di postingan yg akan datang. Juga melewati sungai yg lumayan besar di samping sungai pun juga ada taman tapi tidak begitu bagus.

Uniknya lagi sast melewati hutan bambu. Bambu di jepang berbeda dengan bambu di indonesia. Klu di indonesia bambu selalu tumbuh berkumpul beda dngan jepan yg tumbuh satu batang satu batang seperti pohon biasa.

Banyak pengalam yg saya dapat ketika bepergian dngan sepeda. Dan tentunya bisa menjangkau tempat tempat bagus yg tidak bisa di jangkau dngan kereta dan bus.

Walau melelahkan tapi terbayar dengan kepuasan dan hati yg gembira ketika sudah sampai tempat tujuan. Dan mungkin jarang orang yg melakukan waktu di jepang.

Itulah cerita perjalanan tour saya kali ini. Dan saya akan ceritakan perjalanan kembali di postingan yg akan datang. Terimakasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar