Senin, 14 Desember 2015

Touring dengan sepeda toide sampai fushiki

Tourin dengan sepeda 

Halo sahabat.
Inilah touring pertama ku naik sepeda rasanya senang sekali. Walau untuk sebagian orang pergi dengan sepeda adalah hal yg sudah biasa sih. 
Touring pertama ku ini hanya berjarang 16km. Dari kota aku tinggal di toide machi sampai pantai di fushiki machi, klu daerahnya masih sama di takaoka.
Hanya saja fushiki terletak di paling atas.

Saya pergi berdua dengan teman saya namanya yayat. Karena kami baru pertama kali pergi jauh. Di perjalan kami banyak melihat tempat tempat yg belom pernah terpikir kan oleh saya dan banyak tempat menarik. Seperti terowongan di bawah jalan raya. Tinginya hanya 175cm saja dan yg hebatnya lagi di sebelahnya adalah selokan air tapi selokan airnya lebih tinggi dari jalan terowongannya.  
Lalu terowongan di bwah rel kereta letaknya tidak jauh dari stasiun takaoka. Di sepanjang jalan terowongan terdapan lukisan lukisan yg bagus bagus pokoknya. 

Sebelum mencapai lokasi tujuan kami melewati jembatan merah. Jembatan merah ini terbilang pendek karena di sebelahnya ada lagi jembatan yg lebih panjang dari jembatan merah.  

Dan waktu perjalanan pulang kami lewat jembatan yg satunya. Sempet juga foto foto juga. Narsis dikit gpp ya. 


Waktu perjalanan pulang kami juga tak sengaja melihat toko 2streat, ini adalah toko favorit kami. Tak luput dari kenyataan awalnya cuman pengen liat liat sampai akinya beli juga. Saya juga akan menceritakan toko 2streat lain kali.


Setelah selesai dari sini kami bergegas untuk pulang dan sebelum pulang kami menyempatkan untuk berbelanja kebutuhan pokok. 

Sampai sini dulu cerita touring dengan sepeda di jepang. Nantikan cerita selanjutnya yg tentunya lebih asyik dan menarik. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar