Sabtu, 26 Desember 2015

Apartemen di jepang

Apartemen pasti semua orang sudah tau. Di jepang apartemen di sebut apato. Banyak sekali apato apato yg ada di jepang. Ya karena harga lebih murah ketingbang membeli sebuah rumah. Karena di jepang untuk satu buah rumah tidak murah alias mahal.

Kali ini saya akan membahas fasilitas apato di jepang dan tentunya sangat istimewa. Karena desain yg unik dan kreatif.


Untuk sektor pintu masuk sampi menuju ruang tamu. Menggunakan tangga kayu. Warnanya pun kelihatan lebih alami dan juga elegan. Berasa seperti di rumah mewah.
Ow iya, apato yg saya ceritakan ini adahal apato yg lantai 2. Karena yg lantai satu di huni orang jepang. Dan yg lantai 2 di tempati oleh teman saya.


Untuk ruang tamu berdampingan dengan dapur. Karena untuk memudahkan menyajikan masakan klu sudah jadi. Dan di samping ruang tamu terdapat ruangan kosong biasa di pakai untuk belajar dan gudang penyimanan barang.


Nah buat kamar mandi terdapat 2 ruangan. Ruang yg pertama ada mesin cuci dan tempat cuci muka atau apalah namanya. Saya ga tau itu namanya apa. Hehehehe
Dan ruang yg ke 2 terdapat bak rendam dan shower. Tempatnya juga luas ga kalah deh sama hotel berbintang.

Dan terakkir untuk kamar terdapat 3 ruangan. Yg 2ruangan untuk kamar dan yg 1ruangan di sebelah ruang tamu tadi. Untuk kamar sendiri lantainya juga memakai kayu palet tentunya membuat lebih nyaman untuk di pandan. Warnanya juga natural. Pokoknya seperti rumah impian lah patut untuk jadi contoh waktu kita akan membuat rumah.

Sekian dulu temen teman.
Dan terima kasih buat temen saya ygsudah di ijinin buat lihat2 tempat tinggalnya di jepang.
Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar