Minggu, 20 Desember 2015

Kare "makanan favorite orang jepang"

Hari minggu adalah hari kita untuk bersantai atau refresing setelah 6hari melakukan aktivitas kerja.

Berbeda dngan saya.
Minggu ini saya kerja lembur ke komatsu bersama adiknya boss saya dan ke 2 teman saya. Kami berangkat jam 8.30 pagi lalu selesai pukul 12.00 siang. Itulah pas waktu makan siang. Waktu yg aku tunggu tunggu..... hehehehehe

Dan kami pun menetapkan untuk makan "KARE". yah pasti kalian sudah bisa membayangkan rasanya bukan. Kare di jepang berbeda dngan kare yg ada di indonesia. Kare di indonesia berwarna kuning dan kuahnya cair/encer. Kalau di jepang sendiri kare berkuah kental dan berwarna kecoklatan. Rasanya juga sangat enak.... 

Untuk orang jepang sendiri setiap minggu 1 kali menyempatkan membuat kare atau pergi bersama keluarga ke warung kare. Warung kare di jepang yg cukup populer dan banyak terdapat di mana mana adalah "coco ichibanya" toko ini tidak pernah sepi pengunjung karena rasa karenya yg enak dan varian menu karenya banyak. 

Saya sendiri hari ini juga membuat kare tapi rasanya tidak sebegitu enak kalau makan di warung kare. Mungkin lebih enak beli dari pada buat sendiri. Tinggal duduk milih menu yg kita suka. Nunggu bentar langsung kita makan deh karenya. Hehehehe

Untuk fotonya menyusul di karenakan peraturan perusahaan dlm waktu 1thn pertama tdk bleh beli brang elektronik. 

Terimakasih sudah membaca cerita tentang jepang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar