Selasa, 29 Desember 2015

Takaoka mikurumayama musium


Takaoka mikurumayama musium

Untuk wisatawan yg sedang berlibur di jepang yg tujuan ke tateyama. Tidak ada salahnya mampir ke musium ini letaknya di takaoka. Dekat dengan stasiun takaoka kalau berjalan kaki hanya membutuhkan waktu 10menit saja. Tidak ada salahnya kan melihat dan mengetahui budaya jaman dulu dan asal mula budaya tersebut ada.
Untuk masuk musium tiketnya 300yen untuk satu orang. Atau sekitar 30.000 rupiah klau mata uang indonesia. Pastinya murah kan apalai di dalam musium banyak sekali pengetahuan yg kita dapat dan yg pasti kita bisa ceritakan untuk keluarga kita bahkan anak cucu kita kelak nanti. Hehehe.

Mari kita bahas yg ada di dalam musium. Di dalam musium sendiri terdapat sebuah gerobak 3ー4meteran lah letaknya di tengah musium. Gerobak tersebut di atasnya duduk sebuah orang yg terkenal di jaman dulu atau orang yg di segani di masyarakat. Dan di atasnya lagi terdapat sebuah patung ber aneka ragam. Ada patung kupu kupu, ayam jago, berbentuk lonceng,dll dan tenrunya patung tersebut berlapis emas. Pastinya bagus bukan.







Ada tempat untuk pemutaran flim kisah perayaan yg di mulai dan asal mulai terjadinya perayaan tersebut. Setelah selesai menonton flim kita bisa mencoba memakai baju yg ada di perayaan. Di musium sudah menyediakan dan sudah tidak di kenakan biaya lagi. Juga ada tempat penjualan pernak pernik perayaan makanan khas waktu perayaan. Yg pasti bagus bget dan wajib untuk di kunjungi.

Sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar