Minggu, 03 Januari 2016

Libur tahun baru telah selesai

Hari ini perjalanan pulang dai toyama ke takaoka tempat saya tinggal. Setelah 4hari saya menginap ditempat teman saya dan jalan jalan bersama keliling kota toyama. Tak terasa 4hari waktu sudah terlewat. Semua itu saya lalui dengan senang, canda,tawa,ceria dan satu lagi dek dekan alias berdebar debar, ya karena kemarin pagi belom bangun pagi sensei sudah dateng buat pengecekan. Jadi terpaksa lari kalang kabut masuk lemari. Klu ntar ketahuan masalah bisa jadi tambah gede ini. Untung saja tidak ketahuan. Itu yg bikin khawatir.

Buat perjalanan kembali cuman membutuhkan waktu 3,5jam saja. Itu pun tanpa GPS. Hehehehehe soalnya sudah tau arah jalan pulang. Berbeda pada waktu berangkat karena belom tau tempatnya jadi sering liat map. Itu yg bikin perjalanan lama.

Tapi sayangnya pada perjalanan pulang sebenernya pengen mencari masjid ygdi ceritain temen katanya ada di imizu tapi waktu di jalan ga ngelewatin. Padahal udah tengok kanan kiri. Tapi ga apalah klu ntar libur lagi baru nyari masjid yg di ceritain.
Sekian.

Buat temen ku asep dan listiyanto banyak banyak terimakasih saya ucapkan. Karena udah mau di repotin selama nginep di apato. Trus udah habis habisin pasokan makanannya. Semoga kita bisa terus jaga tali silaturahmi kita jangan sampai putus. Okey





Tidak ada komentar:

Posting Komentar